Cara untuk memperbaiki bug 0xc000007b saat game di mulai

Cara untuk memperbaiki bug 0xc000007b saat game di mulai
Error 0xc000007b muncul karena kerusakan pada file sistem dari  operasi sistem. Misalnya, jika anda mendadak mematikan atau me-restart komputer. Selain itu, alasan mengapa ketika anda memulai permainan muncul error 0xc000007b , mungkin kurangnya DirectX (atau rusak file Software), Net Framework, Visual C ++, atau masalah dengan driver kartu video, terutama NVidia.


Cara untuk memperbaiki bug 0xc000007b ketika anda memulai permainan GTA 5, Max Payne 3, BF dan lain-lain

Seperti disebutkan di atas, kesalahan 0xc000007b GTA 5 adalah ketika anda memulai permainan atau kerusakan lainnya terjadi sebagai akibat dari satu atau lebih file-file sistem yang dibutuhkan untuk membuka aplikasi. Pertanyaannya adalah bagaimana untuk memperbaiki kesalahan 0xc000007b tertentu ketika pertandingan dimulai. Untuk melakukan ini, anda harus mengambil sejumlah tindakan, yang masing-masing dapat membantu anda untuk memecahkan masalah ini.

  • Pertama, memperbarui driver kartu video, terutama jika NVidia atau menginstal ulang driver.
  • Cobalah untuk menjalankan permainan sebagai administrator. Misalnya, dalam GTA sama dalam beberapa kasus membantu memperbaiki error 0xc000007b .
  • Menginstal atau update DirectX, Visual C ++, Net Framework. Semua file hanya dari situs resmi Microsoft. 
Catatan: ketika Anda menginstal DirectX diperlukan untuk pergi ke folder sistem SysWOW 64 atau Sistem 32 (tergantung pada versi operasi sistem ) dan menghapus file dari d3dx9_24.dll dan diakhiri menjadi d3dx9_43.dl l. Setelah itu menginstal DirectX. 


  • Periksa apakah ada masalah dengan peluncuran game lainnya. Ada kemungkinan bahwa masalahnya mungkin terletak pada file dari permainan tertentu. Dalam hal ini, cobalah menginstal ulang itu.
  • Buka command prompt "Run" melalui menu "Start" dan mount sfc /scannow. Perintah ini akan memindai file sistem PC anda dan memperbaiki beberapa bug. Dalam beberapa kasus, hal ini membantu untuk memecahkan masalah dengan kesalahan  0xc000007b saat pertandingan dimulai.
  • Ketika anda memulai permainan tetap muncul error 0xc000007b bahkan setelah semua tips di atas, sudahpun di lakukan coba juga dengan cara yang ekstrim: 

Mengembalikan sistem ke waktu yang sebelumnya sewaktu kesalahan tidak muncul 0xc000007b. Menginstal ulang Windows, terutama jika itu dari bajakan".

Comments