Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan Pangu Jailbreak [Inggris] Dan Cydia Impactor [SUKSES]

Cydia Impactor adalah alat berbasis GUI yang digunakan untuk menandatangani berkas .iPA Pangu jailbreak adalah software untuk menginstal dan menjalankan di perangkat iOS. Alat bekerja pada semua sistem operasi utama termasuk Windows, Mac dan Linux, tidak seperti pada versi Cina jailbreak yang terbatas pada OS Windows.


Untuk mengetahui cara jailbreak iOS 9.3.3 menggunakan  Pangu Jailbreak dan Cydia Impactor, ikuti panduan langkah-demi-langkah di bawah ini.


Sebelum memulai proses jailbreak, simak poin-poin penting berikut:

-Pangu mendukung perangkat 64-bit seperti:
iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone SE
iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 4, iPad Mini 3, iPad Mini 2, iPad Pro
iPod Touch 6G

-Pangu jailbreak bekerja pada iOS 9.2, iOS 9.2.1, iOS 9.3, iOS 9.3.1, iOS 9.3.2 & iOS 9.3.3.

-Pangu adalah alat jailbreak gratis.

-Pangu jailbreak adalah semi-tethered dan  anda membutuhkan  aplikasi jailbreak untuk menjalankan pada perangkat anda setiap kali reboot.

-Jailbreak dapat dilakukan dengan menggunakan Windows, Mac atau Linux.

-Pastikan untuk backup lengkap dari perangkat iOS Anda menggunakan iTunes atau iCloud sehingga anda dapat mengembalikan data Anda lagi jika sesuatu berjalan salah selama proses jailbreak.


Jailbreak iOS 9.3.3 Menggunakan bahasa Inggris Pangu jailbreak Dan Cydia Impactor

Mac
Windows
Linux (32-bit)
Linux (64-bit)


Langkah 1: Buka situs Pangu Downloads dan men-download Pangu jailbreak .iPA dan alat Cydia Impactor untuk Windows, Mac atau Linux.

Langkah 2: Hubungkan iPhone, iPad atau iPod Touch ke komputer melalui kabel USB.

Langkah 3: Di komputer Anda,buka Cydia Impactor.



Langkah 3: Cari file .iPA Pangu jailbreak (NvwaStone_1.0.ipa) download drag and drop file .IPA yang sudah di download tadi ke dalam Cydia Impactor.



Langkah 4: Muncul peringatan depelover Apple, klik Ok.



Langkah 5: Anda akan diminta untuk memasukkan Apple ID, yang akan digunakan untuk membuat sertifikat developer gratis Apple untuk menandatangani berkas .iPA Pangu jailbreak. Jika merasa kurang yakin memberikan itu maka hal terbaik untuk dilakukan adalah membuat Apple ID baru untuk di gunakan



.Langkah 6: Masukkan password  Apple ID dan tekan Ok.

Langkah 7: Cydia Impactor akan mulai memasang Pangu jailbreak aplikasi ke perangkat anda dan akan mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan. Selama proses tersebut, jika Anda mendapatkan pesan keychain seperti di bawah ini, klik tombol Allow.



Langkah 8: Setelah aplikasi jailbreak terpasang, Cydia Impactor akan kembali ke layar default seperti yang ditunjukkan pada langkah 3. Pada perangkat anda, pergi ke layar Home dan jika anda melihat Pangu jailbreak app maka itu berarti berhasil.



Langkah 9: Buka Settings -> General -> Device Management dan anda akan melihat profil pengembang dengan Apple ID yang anda berikan.



Langkah 10: Buka profil pengembang dan tekan pada tombol Trust. Jika prompt konfirmasi muncul, tekan Trust.



Langkah 11: Kembali ke layar Home dan buka aplikasi Pangu. Jika Anda mendapatkan pemberitahuan popup, pastikan untuk menerimanya dengan menekan tombol OK.


Langkah 12: Tekan pada tombol Start dan kemudian mengunci perangkat.



Langkah 13: Pangu sekarang akan memulai proses jailbreak. Setelah itu selesai, perangkat anda akan respring otomatis. Jauhkan perangkat anda terkunci sepanjang waktu sampai jailbreak selesai dan perangkat diaktifkan ulang.

Setelah jailbreak dilakukan dan perangkat restart, pergi ke layar Home dan akan ada penampakan Cydia diinstal, yang berarti bahwa jailbreak selesai dengan sukses. Cydia akan memakan waktu "Mempersiapkan filesystem" ketika anda memulai untuk pertama kalinya. Maka akan keluar setelah hal itu dilakukan, dan respring perangkat anda.

Jailbreak adalah semi-tethered, Anda harus menggunakan  Pangu jailbreak app untuk re-jailbreak perangkat anda setiap kali reboot. Dalam kasus anda menghapus aplikasi, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama di atas untuk menginstalnya lagi.

Apple developer sertifikat gratis, digunakan untuk menandatangani aplikasi jailbreak, hanya berlangsung selama 7 hari dari waktu yang telah dibuat. Setelah habis masa berlakunya, jika anda ingin kembali jailbreak, Anda tidak dapat menggunakan Pangu jailbreak app. Jadi pertama menghapusnya dari perangkat anda dan ikuti langkah-langkah di atas lagi untuk menginstal ulang dan menggunakannya.

Comments