Solusi Google play Error 492

Solusi Google play Error 492

Sebelum masuk ke cara untuk memperbaiki  Google Play error..

Mari kita lihat dulu alasan mengapa anda mendapat error ini Smarphone anda.

Alasan adalah:
Cache problem.
Problem with App itself
SD card Problem.
Play store account Problem.

Method 1: Bersihkan Cache

Metode Pertama mencakup Clearing Cache dari Google play store, ini bekerja untuk sebagian besar pengguna, apakah ini bekerja untuk anda juga?.
Jadi untuk Clear Google play store Cache, Goto Pengaturan> Manage Apps> Klik di Google Play store> Clear Cache & Data.

Ini akan membersihkan Cache dan data dari Google play store, Sekarang coba Update atau Install App anda dan lihat apakah masalah sudah terpecahkan?

Metode 2: Menginstal ulang App.

Jika metode 1 tidak bekerja pada anda dan jika masalah dari Kesalahan 492 belum terpecahkan maka langkah berikutnya  Uninstalling App dan kemudian Menginstal ulang aplikasi. Jika anda sudah memiliki apk file dari aplikasi yang akan sangat mudah bagi anda.

Yang perlu anda lakukan adalah menavigasi ke file APK dengan bantuan file manager dan klik di atasnya untuk menginstal aplikasi ulang. Apakah metode ini membantu dan memperbaiki masalah?

Metode 3: Format SD Card

Jika Anda memiliki aplikasi di SD Card anda telah menunjukkan Anda Google play store error 492, maka sangat mungkin bahwa Kartu SD Anda terkorupsi dan Anda akan perlu untuk memformat SD Card Anda, Ingat ini hanya akan membantu jika Anda telah pindah aplikasi Anda ke SD Card.

Hanya backup data penting anda dari SD Card dan Format. Kemudian Mulai segar dan men-download dan menginstal aplikasi dari play store.

Inilah 3 Metode yang saya ingin bahas menyingkirkan Error 492 in Play store, Marilah kita tahu metode yang Bekerja untuk anda Singkirkan.

Comments