Solusi Samsung Galaxy Blank atau Black

Handphone nyala tapi layar atau screen kosong (blank atau black gelap)

Handphone nyala tapi layar atau screen kosong (blank atau black gelap)

Baru-baru ini saya mempunyai masalah ini pada Samsung Galaxy E5 saya.
telepon layar menjadi kosong / hitam tapi tombol (power, home) dan lampu bawah masih nyala.
Anehnya, telepon bekerja seperti biasa. Masih bisa menerima panggilan, pesan, chatting atau pemberitahuan apapun, tapi layar hitam / kosong mungkin itu disebabkan oleh beberapa masalah sistem / kesalahan yang mempengaruhi layar.

Telepon saya (Samsung Galaxy E5) tidak menggunakan baterai ekstensi, jadi saya tidak bisa membukanya karena baterai melekat ke telepon (seperti baterai iPhone Apple). Saya mencoba untuk me-restart telepon dengan menekan tombol power untuk menit, tapi itu tidak bekerja.

Jika anda memiliki masalah yang sama dan jenis ponsel yang sama seperti saya, berikut adalah beberapa solusi berdasarkan pengalaman saya:


  1. Anda bisa menunggu sampai baterai ponsel Anda mati, kemudian mengisi ulang dan restart telepon.
  2. Anda dapat me-restart telepon Anda dengan menekan tombol Home, dan volume bawah secara bersamaan. (Jika volume turun tidak berhasil, cobalah volume atas.)
  3. Jika solusi 1 dan 2 tidak bekerja, silakan pergi ke pusat layanan telepon anda.


Berharap yang membantu.Berani di share atas dasar pengalaman yang berhasil

Comments

Post a Comment